Nano Spray MCI

Monday, January 16, 2017

Air Oksigen yang Berkualitas untuk Nano Spray

Memiliki Nano Spray, tentunya amat sangat menghemat biaya perawatan kecantikan...
Yang biasanya harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk perawatan di klinik kecantikan, atau untuk membeli krim-krim perawatan, kini cukup dengan membeli air mineral..
Kulit pun akhirnya bisa terbebas dari bahan-bahan kimia dan menjadi lebih sehat. Karena apa yang aman diminum, tentunya aman juga bila disemprotkan ke kulit.
Tentunya makin baik kualitas air, akan semakin baik juga hasilnya.




Karena itu pilihlah air oksigen yang berkualitas baik, saat ini banyak merk air oksigen di pasaran, berikut tips memilih air oksigen yang baik...

1. Air oksigen berkualitas baik biasanya dikemas dalam botol PET (Poly Ethylene Terepthtalate) tebal dan ditutup dengan tutup berlapis ganda pada bagian dalam untuk menahan oksigen sehingga tidak dapat keluar dari botol.
2. Cara untuk mengetahui bahwa air yang kita pakai adalah air oksigen dan bukan air biasa, adalah memeriksanya secara kuantitatif dengan DO (Dissolved Oxygen) Meter. Sedangkan secara kualitatif dapat diketahui dengan menekan badan botol. Jika badan botol keras artinya kandungan oksigen tinggi. Saat tutup botol dibuka, ada gas yang keluar.



No comments:

Post a Comment