Nano Spray MCI

Friday, August 8, 2014

My Journey with MCI


Slogan "Better Life with MCI" betul2 saya alami..
Bersyukur bergabung di bisnis luar biasa ini..

This is it, my journey with MCI :

Join MCI di bulan Juli 2013..
Desember qualified 1 ID, jatahnya trip Asia ke Hongkong, trip Eropa (Paris – Amsterdam – nya belum lolos, hehe.. karena butuh 2 ID qualified..)
April 2014 berangkat ke Hongkong bersama leaders2 MCI lainnya…

 





Mei qualified 4 ID, pilihannya 4 tiket ke Vietnam, 2 tiket ke Australia dan 2 tiket Umroh.. tentunya saya pilih Umroh.. Alhamdulillah juga sudah ada 5 orang di team saya yang lolos free trip ke Vietnam / Umroh

Di bulan Juni, qualified level Emerald.. kado luar biasa di bulan spesial saya.. hehehe..
Level Emerald berhak mendapatkan bonus royalty setiap bulannya dari MCI di luar bonus2 penjualan..



Agustus periode promo free trip Singapore - Malaysia, Korea, qualified 4 ID, satu tiket saya berikan ke ayah saya, 3 tiket saya uangkan.. Lho, diuangkan? Iya dear, reward free trip di MCI bila kita tidak berangkat, tidak lantas hangus, tapi bisa diuangkan... Downline2 di jaringan saya yang lolos free trip pun bertambah lagi menjadi 8 orang...






Januari 2015, promo Beijing - Jepang - Umroh, saya qualified 3 ID, insya Allah 1 ID saya pakai untuk free trip ke Beijing bulan Maret 2015, sisa 2 ID nya diuangkan... Downline di team saya yang lolos, bertambah lagi 10 orang...
Di bulan ini pula saya berangkat umroh bersama suami.. Alhamdulillah..





Bulan Februari, mencapai level Diamond, dan berhak mendapatkan bonus royalti lagi, 2% dari omset perusahaan.. alhamdulillah..

Semoga next step menuju cash reward 500 juta dilancarkan, dan bisa membawa semakin banyak teamku ikut free trip dari MCI..

Join my team : silakan inbox atau add pin BB 216C2180, WhatsApp 0857 9506 8881, line rantiyunita...
Jangan sampai salah pilih team dear.. 
Team yang tepat tentukan suksesmu^^


No comments:

Post a Comment