Nano Spray MCI

Monday, April 30, 2012

Harumnya Parfumku


Sebelum dipakai, kenali dulu jenisnya, baru pilih yang tepat..

Jenis keharuman :

Floral
Wewangian ini berasal dari bunga-bungaan. Perpaduan sari bunga ini membuat variasi wewangian jadi beragam, bunga yang sering dipakai adalah mawar, melati dan lily. Dapat dipakai di segala kesempatan

Fruity
Wewangian yang beraroma buah, memberikan kesegaran, cocok untuk wanita aktif yang tak suka memakai parfum yang terlalu menyengat.

Leathers
Biasanya digunakan untuk parfum pria, dengan bahan seperti tembakau, daun cendana, dan lain-lain yang memberikan keharuman maskulin.

Spicy
Terbuat dari rempah-rempah dengan keharuman yang agak tajam, khas dan bertahan lama. Cocok dipakai untuk acara-acara di malam hari.

Citrus
Jenis ini dibuat dari buah-buahan jeruk yang terkadang dipadu dengan rerumputan yang memiliki keharuman khas yang menyegarkan. Cocok dipakai di siang hari.

Bingung memilih yang mana, coba pilih dari kepribadian  Anda, termasuk dalam kategori apakah Anda?

Sportif : untuk anda yang berjiwa sportif, wewangian beraroma citrus yang segar atau aroma rerumputan memang tepat untuk dipilih.
Romantis : anda yang feminin, suka dengan kelembutan, pas memakai parfum aroma bunga-bungaan.
Sexy : anda yang suka memperhatikan penampilan dan hal-hal yang eksotis biasanya menganggap parfum adalah salah satu daya tarik utama, aroma musk, dan rempah cocok untuk anda.

Tahukah anda? 
Setiap parfum memiliki 3 tingkat wewangian, yaitu :
  1. Tingkat atas : keharuman yang langsung tercium begitu kita menyemprotkan parfum.
  2. Tingkat tengah : keharuman yang tercium 15 menit setelah semprotan pertama.
  3. Tingkat bawah : keharuman yang tercium setelah 1 jam kemudian, dan biasanya inilah keharuman yang bertahan paling lama.

No comments:

Post a Comment